Counter Strike corporation



 

Disingkat ( CSC ) Adalah sebuah komunitas penggemar Counter Strike yang juga menjalan kan project untuk memodifikasi Counter Strike itu sendiri .

Tanpa merubah bentuk asli dari hal yang telah dimodifikasi kami membuatnya tampak lebih baik ,Dan kami tidak akan mepublikasikan Hasil dari kerja keras kami tanpa sumber/credit dari pada skin yang telah kami modifikasi.

Kami juga membuka peluang bagi orang untuk mempublikasikan hasil kerjanya di Fanspage kami, Tidak menutup kemungkinan mereka yang kreatif bisa memunculkan ide-ide baru bisa kami recruit menjadi admin CSCorporation, Kami juga mengembangkan bakat-bakat orang dengan cara membuat tutorial yang berguna untuk semua dan mudah untuk dipahami oleh orang awam, Tutorial kami berupa post maupun video .

CSC dibentuk karena keinginan untuk membuat Counter Strike tidak bosan untuk dimainkan oleh orang-orang, Dan sudah banyak orang yang beralih ke game FPS yang lain jadi kami ingin mengumpulkan penggemar-penggemar Counter strike .

Pasti ketika mendengar Kata counter strike yang terlintas di pikiran anda saat itu :

- Yang pertama . Game ( pasti )
- Yang kedua . Tembak/Gun ( pasti )
- Yang ketiga . Gag seru udah gag jaman ( Sebagian orang pasti berpendapat begitu )

Dan keinginan kami merubah hal yang ketiga tersebut bagaimana caranya ??? 
Dengan merubah tampilan skin menjadi keren ,berbeda ,dan tidak bosan .

Terima kasih telah membaca Post ini
Bila ada kesalahan Mohon Dimaafkan

Mau bergabung dengan komunitas kami ,
Like Fanspage Kami di http://www.facebook.com/cscorporation
Dan dapatkan hal-hal baru tentang Counter Strike
Untuk umum
 
Counter Strike Corporation © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online